Menjelang pengumuman SNMPTN 2008

huaammm..malem ini cape, badan pegel linu….ngantuk lagi..liaat jam udah jam 12 malam…hmm udah saatnya nih pikir gw. Akhirnya pengumuman SNMPTN atau yang pas jaman gw dulu SPMB (ntah pemerintah koq hobi banget gonta ganti nama kek gak ada kerjaan, tiap ganti kepemimpinan ganti ….ABCD dah) tiba, klo sekarang jaman dah asik, bisaliat pake internet ato via SMS…ahh….nikmatnya. Klo dulu berhubung saya emang bego ma internet sama komputer dan males rebutan rame rame jam 12 malem teng di kampus bukit UNSRI (mana jauh men…lokasinya) yah terpaksa nunggu paginya buat liat di koran. eh paginya malah kesiangan..bangun jam 7 ..kesiangan gak yah ?? heheheheūüėõ …pengennya mau jam 5 pagi ¬†sih. untung ada Istri sepupu saya yang tumpangi rumahnya baik hati udah beliin pagi harinya…jadi tinggal liat. weh..koq curhat nya..

bagi yang mo liat hasilnya banyak cara koq,

1. via google…yah gugelin ajeh…aneh klo¬†gak ketemu

2. link yang udah ada , nih ada beberapa :

www.spmb.or.id (resminya)

klo¬†rada¬†letoy…coba miror lainnya nih

UI (http://snmptn.ui.edu/)

ITB (http://snmptn.itb.ac.id/)

ITS (http://snmptn.its.ac.id/)

UNDIP (http://snmptn.undip.ac.id/)

http://www.dikti.go.id/snmptn/index.html

http://www.spmb.com/

untuk wilayah UNSRI bisa dicek di :

http://reg.unsri.ac.id/

Tinggal pilih caranya, mo cara konvensional ato modern. Klo mo seru seruan silakan rebutin tuh koran (koran pagi ato koran resmi SPMBnya), sampe koyak , liat yang nangis, tapi inget jangan nyampah di jalanan….

klo lewat inet klo mo nangis gak ad yg liat hehehehe..cuma gak seru klo dirumah sendiri, enak ajak tmen2 ke warnet ..yah itung itung reuni terakhir lah.

nah silakan sport jantung deh…silakan nangis klo¬†gak lulus, silakan teriak¬†sekencengnya klo lulus. toh namanya juga hidup¬†dan jangan berhenti berusaha oke.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: