Abis Update Halaman Wisata

uahhhh…ngantuk bener nih….begadang trus tiap hari…..

karena responnya lumayan bagus jadi halaman Wisata saya Update , ada beberapa tambahan lokasi wisata baru dan fotonya. Emang sih sebagian ada yang comot sana comot sini. dan foto masih courtesy lahatkab.go.id (gak tau apa yg uplot jg ambil dari mana,yg penting saya gak asal comot ahhh…)

Untuk linknya ada disini

https://djaloe.wordpress.com/wisata-kota-lahat/lokasi-wisata-di-sekitar-kota-lahat-sumsel/

capek nih…tidur dolo ahh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: