Surat Dari Teman di Tahun 2070

Beberapa saat lalu saya dapat kiriman link buat download sebuah file powerpoint yang menceritakan sepucuk surat dari seorang teman di tahun 2070…hmmm..karena penasaran yah tak unduh juga…

setelah saya baca suratnya cukup bikin saya bergidik dan berpikir kembali apa yang telah saya lakukan saat ini.

karena fileny cukup kecil silakan saja di download , dan berikan komentar kalian mengenai surat itu..

Mungkin ada yang sudah pernah baca atau mungkin juga berita lama…karena saya lihat tahunnya sudah cukup lama dibuat… tapi whatever lah….sekadar tuk mengingatkan kita saja……

DOWNLOAD FILE SURAT DARI TEMAN DI TAHUN 2070

Leave a Reply

