Finally, I Have it

Beberapa bulan ini saya sedikit [mungkin lebih ?? hehehe] bahagia. Kenapa? Pasalnya beberapa hal yang emang saya inginkan akhirnya dapat tercapai. Sudah lama mengidamkan hal ini karena kesibukan saya yang sangat menggangu sampai saya sendiri bingung saya lagi kenapa dan dimana , xixixixi.
Nah ini dia keinginan yang sudah lama saya cari :

1. Mencari pendamping baru
karena yang lama udah gak keurus lagi , jadi bosan lah. Lagi pengen cari yang baru dan akhirnya tercapai….eitss jangan negatif dolo….maksudnya ini nih pacar barunya hehehehe

Image Hosted by ImageShack.us

hehehe…kecele ya…. lagi sibuk bulak balik kampus , palembang, udah maikn jarang semedi di kost an jadi lagi butuh yang mobile alhasil gue kecantol sama nie cewe. Ya udah langsung dilamar gak pake acara gede gedean, cukup ngundang sales yang nyedian beres dah…..

selain itu langsung di di upgrade dah dalemannya yang semula 512 ke 1 GB dan HDD 80 disuruh sekolah lagi biar pinter jadi 160 BG.
Image Hosted by ImageShack.us

sebenarnya sh gak mau gue poligami yang ini sih, tapi apa boleh buat…sori yah.

2. Koneksi Internet di kamar

Nah yang ini saya paling demen nih, akhirnya koneksi internet yang nyaman nongol di kamar saya. Selama ini sih masih ngandelin browsing pake dial up di hape via GPRS yang minta ampun koneksinya dudut abis. Mo beli yang CDMA males gak ada duit lagi hehehe, emang sih koneksi lebih kenceng dari GPRS. selama make dial up makenya yang gratisan alias di utak atik biar gratisan dan alhasil lumayanlah bisa browsing gratis tis tis tanpa pulsa walaupun hasilnya tidak semaksimal yang kita mau.

oya koneksi saat ini masih menggunakan jasa dari Telkom Speedy, berhubung masih sedikit yang pasang di daerah saya dan baru masuk [asli ketinggalan jaman bener…] jadi koneksi lumayan bagi saya. untuk UP dapet 60kbps dan DOWN 384kbps …inget kbps bukan KBps hehehe, jadi rata rata saya dapet dunlut dengan speed 45 KBPS. hmmm asyik dari pada di warnet tempat saya paling tinggi 128kbps, klo yg online semuanya 10 orang , wedew… udah kayak kura kura dah…. emang sih lebih enak di kampus saya bisa donlot dengan speed 200 KBps walaupun tak secepat kampus lain kek UI dan ITB hehehehehe. Itupun cuma bisa malem hari doang hihihihihi. klo siang sama aja boong, sama lambatnya huahuahaha.

Image Hosted by ImageShack.us

what?@@!!!! OMG, tidak baru jalan 1 hari speedy saya sudah overlimit, karena pake yang Time Base jadi cuma bisa online 50 jam dengan membayar 200K alias 200ribu. kelebihan pemakaian dihitung Rp 25/menit jadi 1500/jam. Kenapa gak kita bayar per jam saja sih, koq harus bayar 200Kdulu gitu. Jadi selama 50 jam itu per jam nya dihitung Rp 4000. dan kelebihan 1500/jam. Tanya kenapa???!!!!
Image Hosted by ImageShack.us

Halow halow..adakah yang mau membantu saya membayar speedy saya hehehehehe…..dasar!!!

2 Responses to “Finally, I Have it”

  1. kok ga pake cdna lge boss…kan gratiss..tis…😀

  2. wah…males bro…lagi pengen yang cepet saja sih…
    mo pake cdma capek maen 30 detikan hehehe….mo pake three bosan di hape trus….

    mo oprek yg lain gak sempet mendig nyari yg instant dolo…

    thanks 4 coming bro n komennya hehehe🙂

Leave a Reply

