Lagi gak ada kerjaan…hehehe

Lagi iseng gw nulis yang gak jelas kek gini, ngumpulin barang barang yang berserakan di dunia maya , klo mau yah monggo di ambil hehehe:

Naff – Kaulah Hidup dan Matiku

Andra n Backbone – Main hati

Marvells – Kisah Aku 

D’Masiv – Cinta ini Membunuhku

Numata – Raja Jatuh cinta

Nineball – hingga Akhir Waktu

5 Responses to “Lagi gak ada kerjaan…hehehe”

  1. blu3shoes Says:

    Iseng aja..numpang lewat!;-)

  2. banjar_panji_1 Says:

    Suwun, makasih banget Marvellnya, sering2 aja ya om……

  3. boleh juga kok iseng”nya…dari pada nganggur sedot dulu biar bisa buat hiburan

  4. hahaha tul mas curutz cyber ya…sebenernya emang lagi nyari lagu itu karena rikues dari temen minta dicariin ..yah dari pada gak ada kerjaan., mending sekalian di share linknya….sap tau berguna

  5. waduh…pie mas kbare suwe ra tau mampir kie???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: