PCMAV RC24 Cleaner + RTP _ Download Link

rc24.jpg

PC Media Antivirus 1.0 RC24 telah resmi dirilis bersamaan dengan terbitnya majalah PC Media 02/2008 yang kini berpenampilan baru. Pada rilis kali ini, PCMAV mampu mengenali 1.513 virus beserta variannya yang banyak dilaporkan dan menyebar di Indonesia.Kemampuan engine scan dan heuristic dalam mendeteksi sebuah objek selalu kami tingkatkan, tapi tentunya tidak melupakan tingkat keakurasian. an kita semua siap untuk menyambut segera kehadiran PCMAV 1.0 Final Release.

mo baca selengkapnya bisa dilihat di readme ato langsung menuju sumber bersangkutan

APA YANG BARU DI PCMAV RC24 (CLEANER & REALTIME PROTECTOR)?
———————————————————–
a.Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 145 virus
lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.
Total 1.513 virus beserta variannya yang banyak beredar di
Indonesia telah dikenal di RC24 ini oleh engine internal PCMAV.

b.Improvisasi, pesan yang memberikan informasi untuk mematikan
System Restore sebelum melakukan scan.

c.Diperbaiki, kesalahan deteksi pada beberapa file script. Kini,
engine heuristic VBS dapat lebih pintar lagi dalam menentukan
sebuah virus.

d.Diperbaiki, kesalahan pada fungsi registry yang mengatur masalah
Special Folder di Windows.

e.Diperbaiki, fungsi untuk memeriksa apakah RealTime Protector
sudah berjalan di memory atau belum.

selebihnya bisa dibaca Lisensi di readme.txt

sumber : virusindonesia.com

NOTE: Saya tambahkan link yang AllInOne (AIO) buat kalian yang blum sempet DL file asli dan butuh langsung diupdate.

PCMAV RC 24 Download Link (tanpa password)

PCMAV RC24 Cleaner + RTP @Rapidshare

PCMAV RC24 Cleaner + RTP @Indowebster

PCMAV RC24 Cleaner + RTP @Gilaupload (Link otomatis terhapus dalam 90 hari)

PCMAV RC 24 Update Build 1(AIO)

PCMAV RC24 Cleaner + RTP @Rapidshare

PCMAV RC24 Cleaner + RTP @Indowebster

PCMAV RC24 Cleaner + RTP @Divshare

PCMAV RC 24 Update Build 2 (AIO)

PCMAV RC24 Cleaner + RTP @Rapidshare

PCMAV RC24 Cleaner + RTP @Indowebster

PCMAV RC24 Cleaner + RTP @Divshare

Download VDB Only !!!

Update Build1

divshare I Gudangupload I Upload2Net

Update Build2

divshare I Gudangupload I Upload2Net(PCMAVRC24) jg nih buat yang mo bantu aje nih, sambil nambahin dana kuliah hehehehe,gak juga ok:

Link Rapidshare

Link Indowebster

Komentar ane tutup, coba donlot PCMAV terbaru untuk lebih maksimal

6 Responses to “PCMAV RC24 Cleaner + RTP _ Download Link”

  1. Thx ya bos…

  2. geri hapiz Says:

    pcmav memang hebat

  3. ambilnya dari divshare, raphidshare, siddu, semua di detek trojan horse Generic9.ATYX oleh AVG..biasanya sih ..kagak pernah..baru rc 24 ini sajah rtp.exe nya terdetek

  4. @akang
    iya nih, saya baru tahu mas, klo masih terjadi false alarm thd PCMAV, pdhal udah RC24 dan bakal yg terakhir. tp ini gak di apa apain loh, asli dari majalah PCMEDIA, yah mau gimana lagi …. keputusan ada ditangan anda

    ini saya ambil dari web resminya , dan banyak yang komentar sama…saya juga tidak tahu, tapi ditempat saya pakai Mcafee Enterprise edition gak detek apa apa, update terbaru juga gak detek.

    untuk PCMAV RTP nya malah dianggap virus ma AntiVir 7.6.0.48 2008.01.21 sebagai TR/Crypt.XPACK.Gen, panda Suspicious file, Sophos sebagai Mal/Dorf-A dan Webwasher-Gateway sebagai Trojan.Crypt.XPACK.Gen.

    PCMAV dengan beberapa antivirus yang antara lain:AhnLab-V3,AntiVir,Authentium,Avast,AVG,BitDefender,CAT-QuickHeal,ClamAV,DrWeb,eSafe,eTrust-Vet,Ewido,FileAdvisor,Fortinet,F-Prot,F-Secure,Ikarus,Kaspersky,McAfee,dll namun masih di anggap virus sama panda dengan suspicious file, dan Webwasher-Gateway dengan
    Win32.Malware.gen#ASPack (suspicious).

    pCMAV RTP RC 24 nya ama AVG Update 24/01/08 di detect sbg Trojan horse generik9.ATVX

    jadi silakan kalau anda mau pakai juga gak papa, mo gak di download juga gak papa, tapi ini emang saya ambil dari CD/DVD asli PCMEDIA, jadi terserah anda.

  5. Aku coba langsung pake kok gak bisa. apa harus down load dulu, makasih

  6. makasihh..,

    Numpang iklan :

    download antivirus lainnya (lastest edition)-> AVG, AVIRA, BITDEVENDER, DLL
    disini :

    FREE DOWNLOAD ANTIVIRUS

    THXS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: