Archive for December, 2007

PCMAV RC 23 Cleaner + RTP + Download Link

Posted in antivirus, PCMAV, security on December 18, 2007 by djaloe

pcmav-rc23.png

PC Media Antivirus 1.0 RC23 telah resmi dirilis bersamaan dengan terbitnya majalah PC Media 01/2008 yang kini berpenampilan baru. Pada rilis kali ini, PCMAV mampu mengenali 1.368 virus beserta variannya yang banyak dilaporkan dan menyebar di Indonesia.Kemampuan engine scan dan heuristic dalam mendeteksi sebuah objek selalu kami tingkatkan, tapi tentunya tidak melupakan tingkat keakurasian. Contohnya di rilis ini, PCMAV dapat mendeteksi file VBScript yang dicurigai bervirus dengan lebih baik.

Dengan adanya RC23 ini, maka dukungan online update untuk RC22 telah dihentikan. Dan kita semua siap untuk menyambut segera kehadiran PCMAV 1.0 Final Release.

mo baca selengkapnya bisa dilihat di readme ato langsung menuju sumber bersangkutan

sumber : virusindonesia.com

NOTE: Saya tambahkan link yang AllInOne (AIO) buat kalian yang blum sempet DL file asli dan butuh langsung diupdate

Download Link

PCMAV RC23 Cleaner + RTP @Rapidshare (tanpa password)

PCMAV RC23 Cleaner + RTP @Rapidshare link by anti-uin ( pass = anti-uin.org )

PCMAV RC23 Cleaner + RTP @Indowebster

PCMAV RC23 Cleaner + RTP @Dewaupload (broken link)

PCMAV RC23 UPDATE BUILD1 (VDB ONLY)

PCMAV RC23 Update Build1 @Rapidshare

PCMAV RC23 Update Build1 @divshare

PCMAV RC23 Update Build1 @filesupload

PCMAV RC23 Update Build1 @indowebster

PCMAV RC23 + UPDATE BUILD1 (AIO=All In One)

PCMAV RC23 Cleaner + RTP + Update Build1 @Rapidshare

PCMAV RC23 Cleaner + RTP + Update Build1 @Dewaupload (broken link)

PCMAV RC23 Cleaner + RTP + Update Build1 @Indowebster

PCMAV RC23 UPDATE BUILD2 (VDB ONLY)

PCMAV RC23 Update Build2 @Rapidshare

PCMAV RC23 Update Build2 @divshare

PCMAV RC23 Update Build2 @gudangupload

PCMAV RC23 Update Build2 @indowebster

PCMAV RC23 + UPDATE BUILD2 (AIO=All In One)

PCMAV RC23 Cleaner + RTP + Update Build2 @Rapidshare

PCMAV RC23 Cleaner + RTP + Update Build1 @4Shared

PCMAV RC23 Cleaner + RTP + Update Build2 @Indowebster

PCMAV RC23 UPDATE BUILD3 (VDB ONLY)

PCMAV RC23 Update Build3 @divshare

PCMAV RC23 Update Build3 @gudangupload

PCMAV RC23 Update Build3 @indowebster

PCMAV RC23 + UPDATE BUILD3 (AIO=All In One)

PCMAV RC23 Cleaner + RTP + Update Build3 @Rapidshare

PCMAV RC23 Cleaner + RTP + Update Build3 @4Shared

PCMAV RC23 Cleaner + RTP + Update Build3 @Indowebster

Komentar ditutup……sori udah ada PCMAV yg baru tuhhh..

Advertisements

PCMAV RC22 Update Build4

Posted in antivirus, Dunia Komputer, PCMAV, security on December 12, 2007 by djaloe

Sebelumnya saya pikir RC4 gak bakal keluar, sebab berdekatan dengan jadwal terbit Majalah terbaru PCMEDIA edisi tahun baru alias edisi 1 tahun 2008 tanggal 13 Desember ini. tapi rupanya tetap muncul juga nih…so here the restHadir kembali, Update Build4 untuk PC Media Antivirus RC22. Sebanyak 21 virus yang dilaporkan banyak beredar di Indonesia telah berhasil ditambahkan pada update kali ini. Total penambahan pengenal virus di RC22 sampai dengan Update Build4 kali ini adalah sebanyak 51 virus. Bagi Anda pengguna PCMAV RC21 sangat disarankan segera melakukan update agar PCMAV dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak, terutama virus Tati yang dilaporkan menyebar luas saat ini.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, hendaknya pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner RC22 (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (RC22.VDB) ke dalam folder di mana PCMAV RC22 berada. Dan saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

vdb only
PCMAV RC22  Update Build 3 @divshare 

PCMAV RC22  Update Build 3 @filesupload
PCMAV RC22  Update Build 3 @ indowebster

program+Vdb 

PCMAV RC22 Cleaner+RTP+Update Build 4@GudangUpload

sumber:virusindonesia 

PCMAV RC22 Update Build3

Posted in antivirus, PCMAV, security on December 4, 2007 by djaloe

Lama juga nunggu, biasanya PCMAV di update tiap minggu di hari Minggu, tapi  gak nongol rupanya muncul tanggal 3, ya sudah yang penting ada sih hehehehe…

Majalah PC Media merilis Update Build3 untuk PC Media Antivirus RC22. Ditambahkan 9 signature virus yang dilaporkan banyak beredar di Indonesia. Jadi, total virus sampai update kali ini adalah sebanyak 30 virus. Untuk Anda pengguna PCMAV RC22 sangat disarankan untuk segera melakukan update ini agar PCMAV dapat lebih mengenali virus lebih banyak.

Update VDB Only, overwrite file lama dengan VDB yang baru

PCMAV RC22  Update Build 3 @divshare 

PCMAV RC22  Update Build 3 @filesupload
PCMAV RC22  Update Build 3 @ indowebster

PCMAV RC22 Update Build 3 @gudangupload 

PCMAV RC22 Cleaner + RTP Update build3@GudangUpload 

Hasil Seminar RT RW Net dan Antena Wajanbolic di Palembang

Posted in Dunia Komputer, internet, News on December 4, 2007 by djaloe

Akhirnya, Seminar RT RW Net di Palembang berjalan lancar. Senang sekali bisa bertemu dengan orang seperti Onno yang murah senyum dan humoris. Berikut kronologisnya..Registrasi ulang dilakukan di depan panitia dan mendapatkan bebrapa barang dari sponsor berupa :
1. majalah INFOKOM edisi november ,edisi wajanbolic
2. buku RTRW NET dan antena Wajanbolic dari Pak Onno
3. Tabloid Sinyal
4. Harian Radar Palembang
5. Goddies Bag (plastik doang,,,,hehehe)
6. Pena dan notebook (catatan loh, bukan laptop hhehe)dari STMIK MDP
Acara pertama dimulai oleh pihak sponsor yaitu Panasonic dan IT Comm. Yah biasalah namanya orang sponsor, tau kan apa yang diomongin. Saya sendiri gak ngerti, abis vice manager (klo gak salah ni) Panasonic ngomong pake bahasa paman Sam, jadi cuma bisa manggut manggut aja.hehehehe.

Kedua di lanjutin sama pihak Dealer dari Panasonic , IT Comm, sama aja ilmu saya blum sampe situ tentang teknologi mutakhir hehehehe…asli katro bgt saya.

Akhirya Pak Onno W. Purbo angkat bicara dan jelasin RT RW Net yang lagi ngetrend dan dan konfigurasi dari ADSL RT RW Net yang digunakan. Disini beliau menjelaskan konfigurasi RT RW Net menggunakan Router 3G (berhubung Pak Ono pake XL), dan konfigurasi Router ADSL Speedy. Keduanya di sambungkan ke sentral yang nantinya akan bisa di share ke RT RW Net atau digunakan untuk VOIP.
Kemudian di lakukan demo menggunakan fasilitas VOIP dari konfigurasi tadi, dan orang yang beruntung ditelepon oleh Pak Onno…..hehehe pinter tuh beliau , milihnya cewe lagi.

Lanjut membaca beritanya….

Pembayaran SPP Unsri semester genap tahun 2007/2008

Posted in News, Pengumuman on December 2, 2007 by djaloe

Bagi teman yang butuh informasi tanggal pembayaran SPP khusus mahasiswa Unsri tahun 2007/2008 untuk program S1 Reguler Dengan Program S1 Non Reguler dapat di lihat disini.

Pengumuman SPP Semester Genap 2007/2008 Reguler S1

Pengumuman SPP Semester Genap 2007/2008 Non Reguler S1

Jangan terlambat dan SO.