[Solved] Error login@Blogspot

Entah kenapa saat ingin login ke blog saya ini saya mendapat pesan error yang bunyinya :

https://www.google.com/accounts/TokenAuth?service=blogger&auth=zPWSaxYBAAA%2C.QynmgTBW2gQ1w bla bla bla…..

alhasil kepala pusing lebih dari 7 keliling rumah saya, mungkin sudah tak terhitung kali… akhirnya saya putuskan untuk ninggalin nih blog sementara waktu. Tapi lama lama saya rindu kembali (emang apa sih…??). Saya coba lagi dan saya dikirimin pesan yang sama dari om blogger. Ampun deh….

Kesal1
Akhrinya saya coba cari ke beberapa forum dan groups ternyata banyak sekali yang mengalami seperti saya dan salah satunya memberikan link untuk login ke alamat lain. Alamat yang diberi yaitu :

https://www2.blogger.com/login.g

dan tampilan sedikit berbeda dengan login biasanya walaupun perbedaan tidak begitu terlihat. Dan jreng…akhirnya my blog is come back again…!!!! Yihaa…I’m really so happy …..onion-i6.gif

Nah bagi semua blogger lain yang mungkin mengalami bisa di coba jambangin ke sini

http://groups.google.com/group/blogger-help-loginissues/browse_thread/thread/915de5605f4a5d7a/79e30ec42846e223?#79e30ec42846e223

klo emang cara saya tadi gagal anda lakukan bisa di tanya disana, tapi in English…wah pusing deh …njlimet bagi saya, maklum otak saya pas pas-an.

2 Responses to “[Solved] Error login@Blogspot”

  1. Akhirnya gak error lagi kan mas? udah bisa masup loginnya?

    -Ade-

    ** pertamaxx **

  2. Waahh, lama Iko gak pegang blogspot, jadi gak pernah ngerasain errornya😀

    Btw, hiperbolis sekali sih,..

    alhasil kepala pusing lebih dari 7 keliling rumah saya😛

Leave a Reply

