PC Media Anti Virus (PCMAV) RC22 Cleaner + RTP + Download Link

PCMAV rc22

Majalah PC Media edisi 12/2007 terbaru telah terbit dengan disertai PCMAV 1.0 RC22 pun ikut dirilis bersamaan dengan edisi ini. Dalam rilis kali ini, PCMAV mampu mengenali 1259 virus beserta variannya yang banyak menyebar di Indonesia.Jika pada PCMAV RC21 diumumkan bahwa rilis tersebut merupakan yang tercepat dari yang pernah ada, maka di PCMAV RC22 ini kecepatan pendeteksian tersebut semakin disempurnakan hingga 40%-50% lebih cepat. Inilah antivirus tercepat yang pernah diproduksi di Indonesia. Walau sangat cepat, keakuratan dan keampuhan daya basmi 1259 buah virus tetap yang terbaik.

Dengan adanya RC22 ini, maka dukungan online update untuk RC21 telah dihentikan. Dan kita semua siap untuk menyambut kehadiran PCMAV 1.0 Final Release.

sumber :virusindonesia

Catatan :jangan lupa beli majalahnya, itung itung support bwat pengembangan PCMAV, klo gag juga gak papa sih …hehehehe

PCMAV RC22 @Indowebster
PCMAV RC22 @PCMAV RC22 @GudangUpload

PCMAV RC22 @Indoupload (sementara blum di uplot)
PCMAV RC22 @Divshare
PCMAV RC22 @filesupload


PCMAV RC22 Update Build1

PCMAV RC22 Update Build1 @divshare
PCMAV RC22 Update Build1 @indoupload
PCMAV RC22 Update Build1 @filesupload

PCMAV RC22 Update Build2

PCMAV RC22 Update Build2 @divshare
PCMAV RC22 Update Build2 @bandongo
PCMAV RC22 Update Build2 @Filesupload

Update VDB Only, overwrite file lama dengan VDB yang baru

PCMAV RC22 Update Build3

PCMAV RC22 Update Build 3 @divshare

PCMAV RC22 Update Build 3 @filesupload
PCMAV RC22 Update Build 3 @ indowebster

PCMAV RC22 Update Build 3 @gudangupload

PCMAV RC22 Cleaner + RTP Update build3@GudangUpload

PCMAV RC22 Update Build4

PCMAV RC22 Update Build 4 @divshare

PCMAV RC22 Update Build 4 @filesupload
PCMAV RC22 Update Build 4 @ indowebster

PCMAV RC22 Cleaner + RTP Update build4@GudangUpload

14 Responses to “PC Media Anti Virus (PCMAV) RC22 Cleaner + RTP + Download Link”

  1. Yes..pertamax

  2. yESSSS…………. kEDUAKS…………………

  3. Hai bro, thanks RC22-nya btw ada virus baru yg nongol blm? support terus update-nya ..

  4. arghhh….sial padahal mo cetak hettrik di post ndiri neh….keduluan dah…hehehehe

    wah…klo virus baru sih biasanya gak kalah salah update antivirus, biasanya cepetean virus yang muncul ketimbang update, jadi yah pinter pinter jaga diri…eh salah jaga PC …

  5. PC MAV = VIRUS yang berkedok ANTI VIRUS

  6. terima kasih banyak atas anti virusnya

  7. makasih atas antivirus nya….

    bole tanya ga?
    kok aku ga bisa donlot clamav daily ya…selalu eror pas prosesnya..or malah kluar script2 ga ngerti gitu…
    knapa bgitu ya?

    mohon bantuannya kk..
    thanks b4

  8. @ollie
    klo mo donlot coba klik kanan saja:

    di mozilla klik kanan —> save link as

    di Internet explorer klik kanan —-> save target as

    di opera sama saja.

    semoga berhasil…!!!

  9. aq dr kemaren mau download kok g bisa2 ya

  10. @wikau
    mungkin koneksi dari internet anda lagi gangguan, saya sudah cek dan linknya masih baik semua koq.

  11. cara up date build secara manual gmn ya..?
    aku coba kog ga bisa,,?
    tlg ya,,
    thanks..

  12. @mipu
    download file RC22.vdb dari salahsatu link diatas. klo sudah copy ke folder PCMAV kamu berada. timpa saja jika sudah ada file yang sama.

  13. komputer saya anti virusnya sudah out of date,jadi bagaimana supaya aktif kembali…??
    anti virus saya RC22…
    tolong…ya…

  14. update terbaru ada di sini https://djaloe.wordpress.com/2008/03/17/pc-media-antivirus-11-download-link/
    bisa disebut RC 26 hehehehe….karena itu comment saya close yah, udah expire

Comments are closed.

%d bloggers like this: