Archive for November, 2007

[Solved] Error login@Blogspot

Posted in Dunia Komputer, internet on November 26, 2007 by djaloe

Entah kenapa saat ingin login ke blog saya ini saya mendapat pesan error yang bunyinya :

https://www.google.com/accounts/TokenAuth?service=blogger&auth=zPWSaxYBAAA%2C.QynmgTBW2gQ1w bla bla bla…..

alhasil kepala pusing lebih dari 7 keliling rumah saya, mungkin sudah tak terhitung kali… akhirnya saya putuskan untuk ninggalin nih blog sementara waktu. Tapi lama lama saya rindu kembali (emang apa sih…??). Saya coba lagi dan saya dikirimin pesan yang sama dari om blogger. Ampun deh….

Kesal1
Akhrinya saya coba cari ke beberapa forum dan groups ternyata banyak sekali yang mengalami seperti saya dan salah satunya memberikan link untuk login ke alamat lain. Alamat yang diberi yaitu :

https://www2.blogger.com/login.g

dan tampilan sedikit berbeda dengan login biasanya walaupun perbedaan tidak begitu terlihat. Dan jreng…akhirnya my blog is come back again…!!!! Yihaa…I’m really so happy …..onion-i6.gif

Nah bagi semua blogger lain yang mungkin mengalami bisa di coba jambangin ke sini

http://groups.google.com/group/blogger-help-loginissues/browse_thread/thread/915de5605f4a5d7a/79e30ec42846e223?#79e30ec42846e223

klo emang cara saya tadi gagal anda lakukan bisa di tanya disana, tapi in English…wah pusing deh …njlimet bagi saya, maklum otak saya pas pas-an.

Seminar dan Demo RT/RW Net di Palembang

Posted in Blog Ku on November 22, 2007 by djaloe

Koak Koak

Ketika pulang dari pelatihan, sengaja saya beli surat kabar hari ini (21 Nov 2007), asik bolak balik halaman cari berita menarik akhirnya dapat juga berita yang ditunggu, berita yang saya baca emang lagi saya cari, yaitu membuat antena wajanbolic sendiri. Karena sebelumnya saya sudah 2 kali membuat dan kesulitan dalam menjangkau jarak sekitar 1 km. Cuma kenceng di jarak ratusan meter doang…..ampun deh…nah dengan ini saya bener bener pengen tahu gimana caranya bikin Antena wajanbolic yang baik….
sip langsung nih beritanya…onion-i6.gif

Selain itu juga nanti bakal dapet antena wajanbolic …(harapan saya sih..) dengan demo bikin sendiri antenanya….

STMIK MDP akan mengadakan ”Seminar dan Demo RT/RW Net : Internet Murah Untuk Rakyat ”. Acara yang akan diadakan pada tanggal 1 Desember 2007, bertempat di STMIK MDP Jl. Rajawali No.14 bakal menghadirkan Onno W.Purbo sebagai pembicara.

Adapun materi yang akan disampaikan adalah :

– Membangun RT/RW Net
-Konfigurasi dan Anggaran
-RT/RW Net via ADSL
– Teknologi Wireless Internet

serte demo ”Membuat sendiri antena wajanbolic ”,adalah kegiatan yang bertujuan Optimalisasi daya terima sinyal dari hotspot dengan modifikasi antena. Dimana pada kegiatan ini, akan diworkshopkan cara pembuatan antena dari wajan (wajanbolic) untuk dapat mendapatkan sinyal dari hotspot public yang jauhnya sampai -+ 6.5 Km.

Untuk Informasi dan Pendaftaran
Silahkan Hubungi Mega/Risti/Rika no.telp 0711-376400
Biaya Peserta

  • Umum Rp. 100.000
  • Mahasiswa Rp.80.000
  • Mahasiswa Rp. 80.000* (tanpa antenna wajanbolic)

Fasilitas

  • Goodies Bag
  • Buku RT/RW Net dan antena Wajanbolic karya terbaru Onno W Purbo
  • Makan Siang

a_048000.gif

PC Media Anti Virus (PCMAV) RC22 Cleaner + RTP + Download Link

Posted in antivirus, Dunia Komputer, PCMAV, security on November 17, 2007 by djaloe

PCMAV rc22

Majalah PC Media edisi 12/2007 terbaru telah terbit dengan disertai PCMAV 1.0 RC22 pun ikut dirilis bersamaan dengan edisi ini. Dalam rilis kali ini, PCMAV mampu mengenali 1259 virus beserta variannya yang banyak menyebar di Indonesia.Jika pada PCMAV RC21 diumumkan bahwa rilis tersebut merupakan yang tercepat dari yang pernah ada, maka di PCMAV RC22 ini kecepatan pendeteksian tersebut semakin disempurnakan hingga 40%-50% lebih cepat. Inilah antivirus tercepat yang pernah diproduksi di Indonesia. Walau sangat cepat, keakuratan dan keampuhan daya basmi 1259 buah virus tetap yang terbaik.

Dengan adanya RC22 ini, maka dukungan online update untuk RC21 telah dihentikan. Dan kita semua siap untuk menyambut kehadiran PCMAV 1.0 Final Release.

sumber :virusindonesia

Catatan :jangan lupa beli majalahnya, itung itung support bwat pengembangan PCMAV, klo gag juga gak papa sih …hehehehe

PCMAV RC22 @Indowebster
PCMAV RC22 @PCMAV RC22 @GudangUpload

PCMAV RC22 @Indoupload (sementara blum di uplot)
PCMAV RC22 @Divshare
PCMAV RC22 @filesupload


PCMAV RC22 Update Build1

PCMAV RC22 Update Build1 @divshare
PCMAV RC22 Update Build1 @indoupload
PCMAV RC22 Update Build1 @filesupload

PCMAV RC22 Update Build2

PCMAV RC22 Update Build2 @divshare
PCMAV RC22 Update Build2 @bandongo
PCMAV RC22 Update Build2 @Filesupload

Update VDB Only, overwrite file lama dengan VDB yang baru

PCMAV RC22 Update Build3

PCMAV RC22 Update Build 3 @divshare

PCMAV RC22 Update Build 3 @filesupload
PCMAV RC22 Update Build 3 @ indowebster

PCMAV RC22 Update Build 3 @gudangupload

PCMAV RC22 Cleaner + RTP Update build3@GudangUpload

PCMAV RC22 Update Build4

PCMAV RC22 Update Build 4 @divshare

PCMAV RC22 Update Build 4 @filesupload
PCMAV RC22 Update Build 4 @ indowebster

PCMAV RC22 Cleaner + RTP Update build4@GudangUpload

CPNS Universitas Sriwijaya 2007

Posted in News, Pengumuman on November 15, 2007 by djaloe

 akhirnya Unsri buka lowongan nih, bagi yang minat jadi dosen dan karyawan silakan deh…

 

 

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Universitas Sriwijaya tahun 2007

 

PENGUMUMAN
Nomor: 2569/H9/KP.5.e/2007
tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA
TAHUN 2007Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 4515/A4.1/KP/2007 tanggal 9 Oktober 2007 dan hasil rapat teknis kepegawaian tanggal 29 Oktober 2007 sampai dengan 30 Oktober 2007, Universitas Sriwijaya akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 31 orang, terdiri dari 29 orang tenaga dosen, 1 orang tenaga kearsipan dan 1 orang teknisi laboran.

Penerimaan pendaftaran, seleksi administrasi, pengisian biodata, dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai tanggal 3 – 20 November 2007

Formasi CPNS Unsri 2007 <—click here

Informasi tambahan Formasi CPNS Unsri 2007 <—click here

sumber :

unsri.ac.id

infokito

PC Media Antivirus (PCMAV) RC21 Update Build2

Posted in antivirus, PCMAV, security on November 6, 2007 by djaloe

Bagi yang pengguna PCMAV RC21 update build 2 sudah tersedia dan bisa di download langsung dari link di bawah. Salah satu signature virus lokal yang masuk ke dalam update kali ini adalah virus Ultah.

PCMAV RC21 update build2@divshare
PCMAV RC21 update build2@indoupload

PCMAV RC21 update build2@filesupload

lebih lanjut : virusindonesia

Prisa and her side project, Morning Star – God Only Knows

Posted in Lagu, mp3 on November 5, 2007 by djaloe

Pernah dengar lagu J-Rock yang berjudul Kau Curi Lagi..??? pasti pernah yah….klo blum donlot dulu hehehehe…
Nah klo suara cewe’ yang ngiringin vokalisnya (featuring) tuh lagu pasti juga udah kenal. Dia adalah Prisa ato lengkapnya Prisa Adinda Arini Rianzi ato lebih suka dipanggil Sha…
Cewe satu ini punya wajah yang imut dan ehem ehem deh….Tapi dibalik itu ternyata tuh cewe punya segudang prestasi dan sedikit liar. Why??? Karena Sha emang suka lagu aliran keras kayak metal dan rock…Wowww…
Prisa juga gabung di band Dead Squad (waduh…sangar tuh namanya hehehe) dengan posisi sebagai gitaris dengan style metalnya.

Mo liat fotonya dengan download lagu Side Project dari Prisa, lanjut mang…