Acara Reuni Kumpul Bareng Alumni SD-SMP-SMU

Sore hari dikejutkan kedatangan dua orang anggota (kayaknya,…) tapi saya liat dandanannya koq kenal yah…..halah nih temen gw lah…..hahaha….alow bro pa kabar saya samperin….ada apa sore gini jambangin ke rumah udah keburu maghrib oi…..
gini mang kita cuma kasih tahu klo ntar malem jam 7 kita kumpul ma anak anak angkatan kita doang nih….dari SD, SMP, ma SMU nya…..lokasi di gedung SKB yah…
jangan gag dateng , jatah loe gak dikasih ntar…hihihi.
berhubung udah keburu sore dan gelap dan rada gag nyambung yah udah saya iya kan saja.Tepat waktunya saya meluncur ke lokasi TKP (Tempat Kumpul Party) hihihi maksa. Tiba disana udah lumayan rame karena sudah ada personil lama yang sudah kumpul duluan diantaranya :

1. Reza H
2. Hendy Nansha (a.k.a Dede)
3. Sefta a.k.a Ucup
4. Jimmi Silus (a.k.a Ger**) disensor hihihi
5. Obrien
6. Toriq
7. M. Satria B a.k.a Beben
8. M. Guntur P
9. Yosef
10. Erik E
11. Tabrani
12. Jojon
13. Redhi S a.k.a Derek
14. Pramudia
15. Piansyah

yang polwan :
16. Rieska F a.k.a Behat
17. Indriyani a.k.a iin
18. Ria H
19. Yuliana Darsono
20. Intan Saimuna
21. Wenny Madeva
22. Tri Kartika
23. Anita
24. Frefty
25. Debby
26. Esis

oya lupa tambahan :
27. Novan
28. Agustian (via telepon saja hehehe)

sebagian saya lupa namanya nih…..
klo ada temen yang inget saya tambahin lah…

Sebagai Info tahun depan akan dilakukan Kumpoel kompoel Lagi H+2 lebaran ato yang akan dijadwalkan sama Ketum sama yang Ngatur……

Oke yang udah dikasih kabar silakan Catet ya…..

1_767339160l.jpg

PErawan Di Sarang Penyamun …hehehe

Reuni2

Pose Gaya Bebas

Ketor

Ketua Koordinator Lagi ngasih wejangan (Reza Kadir)

One Response to “Acara Reuni Kumpul Bareng Alumni SD-SMP-SMU”

  1. Good started guys………

Leave a Reply

