Archive for October, 2007

DivFix , penolong video Anda

Posted in Dunia Komputer, tips, video on October 29, 2007 by djaloe

Pernahkan Anda mendownload video dan setelah selesai ternyata video tersebut tidak dapat dibuka di Player manapun yang Anda punya, Alhasil Anda pasti ngedumel dan mencak-mencak. Mendingan kalau cuma 1-2 MB, nah kalau Anda mendownload file sebesar ratusan MB, kayak anime dan videoklip yang notabene ksaran 174 MB gedenya pasti kepala mau pecah karena udah cape cape menunggu lama, juga koneksi yang lambat,listrik mahal,bandwith dan qouta terkuras (klo di warnet listrik dan quota gag masalah, tapi kantong yang jebol hehehe). Mo download lagi males..di hapus sayang…..Nah bagi yang belum menghapus tuh video silakan coba program ini deh. Bagi yang udah keburu hapus cukup gigit jari yah….hihihihi.

Oke, selebihnya baca disini ya!!!

Advertisements

PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC21 + Download Link

Posted in antivirus, Dunia Komputer, PCMAV, security on October 25, 2007 by djaloe

pcmav-rc21.png

PC MEDIA AntiVIRUS RC 21 sudah dbisa langsung di Download dari Link yang sudah di kasih sama mas adinugroho

bagi yang suka silakan deh, dan jangan lupa beli majalahnya hehehehe…Dilihat dari file readme.txt total virus yang telah dikenali sejumlah 1194 virus beserta variannya. Selebihnya adalah beberapa peningkatan dalam beberapa fitur yang ada seperti get updates dan false alarm yang sering terjadi.

Selebihnya dapat dibaca pada file readme.txt nya

Untuk Download Link dari Adi Nugroh

PCMAV RC21+RTP +update Build1 @ Divshare

CLAMAV PCMAV

Mirror (by Djaloe)

PCMAV RC21+RTP + update build1 @ 4 Share

PCMAV RC21+RTP + update build1 @ Indowebster

Other Mirror

PCMAV RC21+RTP @ 4 Share

PCMAV RC21+RTP @ Fileden

Thanks for mas Ian buat infonya, sekarang linknya sudah diperbaiki…..

Oya, Link diatas sudah dibundel dengan PCMAV RC21 + Update Build1

PCMAV RC21 Update build2

PCMAV RC21+RTP +update Build2 @ Divshare

PCMAV RC21+RTP +update Build2 @Indoupload

PCMAV RC21+RTP +update Build2 @ Fileupload

PCMAV RC21 Update build3

PCMAV RC21+RTP +update Build3 @ Divshare
PCMAV RC21+RTP +update Build3 @Indoupload
PCMAV RC21+RTP +update Build3 @ Fileupload

lebih lanjut : virusindonesia

Friendster Q Digoda….

Posted in Kurang Kerjaan, News, security, tips on October 23, 2007 by djaloe

Lama gag buka Friendster ternyata banyak sekali komen dari teman dan beberapa komen sampah yang cuma ngotorin FS saja sampe double komen. Saat mo approve beberapa komen ada satu komen yang menarik perhatian….hmmm…siapa pengirimnya nih….??
Eh ternyata tuh komen berisi script buat mengalihkan FS kita ke situs lain alias FS saya di HACK seseorang yang ngajak kenalan…..boleh juga nih anak…..
Nah komen itu mengarah ke situs http://h1.ripway.com/frenseter/hack.html
dan akan munculin gambar kayak gini nih….

hackjd9.gif

weleh sampai segitunya nih mo ngucapin selamat puasa harus ngejarah barang orang lain seh…….

selang berapa lama saya mencoba hapus tuh comment tapi gagal karena terlalu cepat loading (hehehehe)….
alhasil ya udah saya coba matikan javascript di browser saya dan image tidak saya tampilkan ….

wala…..berhasil nih, sekarang tinggal delete tuh comment gila. Oya karena proses penghapusan 2 kali karena harus di accept terlebih dahulu sama kita maka trik kita lakukan 2 kali juga, matikan javascript trus nyalakan buat mengaktifkan tombol delete, trus setelah delete langsung matikan kembali javascriptnya. Beres deh…….

Dasar Usil banget yang kirim tuh komen, klo saya liat di Profil ngakunya Cewe Jepun sono (klo mo liat FSnya coba buka profil no 48803570), dengan gambar yang menyakinkan dan Profil yang GJ alias Gag Jelas…..dan background yang seronok……paling juga di suspend nih bentar lagi, karena ada beberapa FS yg disuspend karena nakal….

Jadi Hati hati klo dapet komen dari orang asing yang belum kita kenal dan jangan di terima saja deh……

Banner Anak TekPer

Posted in Blog Ku, Kurang Kerjaan on October 23, 2007 by djaloe

Iseng iseng dapet banner karya Tanzil anak Tekper angkatan 2004 pas acara Pekan Tekper 9 – 14 April 2007. dari pada nganggur mending tak posting wae lah….
nihhhhhhhhhhhhh….

231.jpg

Blog Yang Mati Suri

Posted in Blog Ku, Kurang Kerjaan on October 22, 2007 by djaloe

akibat Ditinggal mudik blog saya tinggalkan, mo online males kerjaan banyak, alhasil update jadi terlambat dan ucapan lebaran lupa di buat….hahhhhh….Pulang malah jadi Koki dirumah, apes….masak buat lebaran euy…..untung puasa tetap full amin…hihihi….pernah sih ampir disedot tuh makanan lewat hidung…..untung gag jadi

andai punya internet di rumah…sayang sekali, enaknya buat ISP sendiri mo ngapain terserah dah…..buang buang bandwith suka suka…..

Acara Reuni Kumpul Bareng Alumni SD-SMP-SMU

Posted in Blog Ku, Kurang Kerjaan, Pengumuman on October 22, 2007 by djaloe

Sore hari dikejutkan kedatangan dua orang anggota (kayaknya,…) tapi saya liat dandanannya koq kenal yah…..halah nih temen gw lah…..hahaha….alow bro pa kabar saya samperin….ada apa sore gini jambangin ke rumah udah keburu maghrib oi…..
gini mang kita cuma kasih tahu klo ntar malem jam 7 kita kumpul ma anak anak angkatan kita doang nih….dari SD, SMP, ma SMU nya…..lokasi di gedung SKB yah…
jangan gag dateng , jatah loe gak dikasih ntar…hihihi.
berhubung udah keburu sore dan gelap dan rada gag nyambung yah udah saya iya kan saja.Tepat waktunya saya meluncur ke lokasi TKP (Tempat Kumpul Party) hihihi maksa. Tiba disana udah lumayan rame karena sudah ada personil lama yang sudah kumpul duluan diantaranya :

1. Reza H
2. Hendy Nansha (a.k.a Dede)
3. Sefta a.k.a Ucup
4. Jimmi Silus (a.k.a Ger**) disensor hihihi
5. Obrien
6. Toriq
7. M. Satria B a.k.a Beben
8. M. Guntur P
9. Yosef
10. Erik E
11. Tabrani
12. Jojon
13. Redhi S a.k.a Derek
14. Pramudia
15. Piansyah

yang polwan :
16. Rieska F a.k.a Behat
17. Indriyani a.k.a iin
18. Ria H
19. Yuliana Darsono
20. Intan Saimuna
21. Wenny Madeva
22. Tri Kartika
23. Anita
24. Frefty
25. Debby
26. Esis

oya lupa tambahan :
27. Novan
28. Agustian (via telepon saja hehehe)

sebagian saya lupa namanya nih…..
klo ada temen yang inget saya tambahin lah…

Sebagai Info tahun depan akan dilakukan Kumpoel kompoel Lagi H+2 lebaran ato yang akan dijadwalkan sama Ketum sama yang Ngatur……

Oke yang udah dikasih kabar silakan Catet ya…..

Mo Liat Foto Fotonya waktu ngumpul, nih baca trus yahhh…

PCMAV RC20 Update Build2

Posted in antivirus, Dunia Komputer, PCMAV, security on October 1, 2007 by djaloe

Bagi pengguna PCmav RC20 sudah tersedia update terbarunya, yaitu update build2

silakan di download dari link dibawah :

@divshare

@gigeupload

@indoupload

kayak biasa silakan masukan ke folder PCMAVRC20 kamu…..