Penantian Yang Tertunda

Tanpa basa basi saya mencomot judul lagu dari Kangen Band, hihihi
Karena itu Menyambut Ramadhan ini saya mau mengucapkan Selamat Berpuasa dan sekali lagi di bulan yang penuh Rahmat ini sudilah semuanya memaafkan salah saya di dunia maya ini, baik disengaja dan gag disengaja.
Semoga Ramadhan tahun ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya…

Marhaban Ra Ramadhan….

Nanti malam sudah mulai Tarawih dan Sahur, wah ….

Sebagai Bonus saya sertakan sebuah goresan pena untuk seseorang yang selama ini membuat saya begitu jatuh terlalu dalam, hingga gag bisa keluar dari jurang kesedihan.

 

 

Mencintai Tanpa Dicintai
————————-

Lama sudah aq mengagumimu
Tanpa pernah dicintai
Lama sudah terpendam perasaan itu
Dihati yang paling terdalam
Yang tak seorang pun mampu membukanya
Selain dirimu

Sedikit harapan tak terwujudkan
Karena takdir tlah memilih
Kuharus tanpa dirimu
Tak mengapa asal kau bahagia
Selalu bahagia walau tanpaku
Dan aku menjadi orang paling bahagia
Karena diberi kesempatan tuk mencintai dirimu

Tak seorang pun tahu
Ku slalu disini
menunggu dirimu
Hingga akhir waktu
Tuk harapkan dirimu
Menyambut hatiku
Tuk ada disisimu hatimu

Sudikah dirimu ijinkan hatiku
tuk berada disisimu dan memelukmu
walau tuk sekejap kali ini saja
Itu sudah memberi bahagia tak bertepi
Terima kasih karena sudah mengijinkanku
Tuk dapat mencintaimu
walau hanya dalam hati
Ijinkan aku mengucapkan Selamat Tinggal Tuk Dirimu selamanya…

 

dedicated2 : YS (30JulyMemoriam)

Leave a Reply

