Sebal dengan Blogger!!

Nasib…..kenapa saya sulit sekali mengakses blogger jika menggunakan koneksi HP, setiap kali selesai login akan muncul tulisan di headernya ..kayak gini nih….

111.jpg

nah pas saya klik ntuh tulisandan selalu di hadapkan kembali ke halaman login ….

hlah….koq bisa begitu yah???? ah nasib ….
Padahal klo saya coba di warnet dan Labkom saya bisa,dan berjalan mulus…
Klo saya liat blogger mengecek cookies setiap saya klik tulisan nya. Padahal cookies sudah saya aktifkan dan terima cookies…..

Wadooohhh….salahnya dimana nih….???
Someone help me…..

Selain itu setiap saya mau mengklaim blog saya dan memindahkannya ke account google mail yang di blogspot, selalu gagal dan muncul klo user nama saya tidak ditemukan….
hadooohh….tambah aneh…..pusing saya….

Kesal1

Alhasil terlantar sudah tuh blog….jadi males ngurusiinnya….

6 Responses to “Sebal dengan Blogger!!”

  1. Sudah, pakai WP aja!!!

  2. Iko……templet WP nya Pink…..Pinky boy……hihihi

  3. cb coookiesnya yg lama dihapus dl..
    tp pernah bs kan pake hp (dgn javascript aktif)?
    bukannya malah mahal di pulsa ya..🙂

  4. sudah saya hapus, entah kenapa gag tau…itu cuma terjadi klo pake dial up GPRS hp saja…klo pake internet di warnet ato yg laen bisa koq, tapi klo pake Javascript aktif blon di coba mas….
    mau coba dulu lah…
    thanks

  5. Adil Makmur Says:

    Jadi, pakai wordpress aja mas, hueehehehe.

  6. swipience-tool Says:

    mengapa tidak:)

Leave a Reply

