Nidji….Pelangi di Kost-an koe

Iseng banget….Sore hari lagi hujan, ah duduk duduk di luar sambil nyedot secangkir kopi favorit….
juta16.jpg

dan teman kecil saya yang menemani nongkrong…..
copy-of-juta15.jpg

Ah….hangat sekali nih….tapi rasanya astaga Indahnya…
iseng saya ambil Ponsel jadul saya, klik klik…hmmm bagus juga nih…ntar saya posting ahh…..

NIDJI……

nidji-unsri-kecil.jpg 

menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan,,,,,

tak terasa malam mulai datang, Nidji mulai menhilang di ufuk barat seiiring surya tenggelam….

selamta malam teman….

6 Responses to “Nidji….Pelangi di Kost-an koe”

  1. Pelangi…

    Ada rindu untuknya… Jika bertemu lagi, sampaikan salam yaaa…. bilang saja dari Lang. Dia sudah tahu koq…

    Siapa nama pussycatnya???
    Di rumah kalo yang hitam seperti itu diberi nama Kliwon,…😀

    whhhaaa……oce deh…nanti disalamin …hihihihi…dari lang ya..
    that pussycat name’s is KELING alias si ITEM
    Kliwon …nama yang aneh…..jadi merinding
    *kaburahtakut*

  2. pelangi pelangi
    alangkah indahmu
    merah jingga kuning hijau biru nila ungu
    di langit yang biru
    pelukismu agung
    siapa gerangan
    pelangi pelangi
    ciptaan Tuhan

    merah jingga kuning hijau biru nila ungu
    bu guru itu salah tuh…harusnya kan
    merah kuning ijo….lumut
    BU GURU gimana seh….

  3. Item???
    Itukan panggilan Iko di rumah, koq disamain kucing sih,… hikkzzz….

    Sdh disampaikan blm salamnya???

    Have a nice weekend…

    hlah……aduh…cup cup cup….sini sini

    Gombal mode : ON
    jangan nangis my princeszt yuriko…..item tuh ada artinya..
    ITEM = Iko Tuh Emang Maniez…..
    gombal mode : OFF

    Salam nya sudah terkirim, kemarin sempat di pending di operator karena operatornya lagi Apel. … hehehehe

    Have a nice wiken too...iko

  4. Hahahaha….

    Boleh juga….

    Sudah ach,.. mau lanjut kerja dulu….

    Have a great Monday!!!!

    Yuk yak YUUUUUUUUUUUUUUUUUUKKKK…….

  5. Weaks,.. dapat salam dari Lang lagi….

    *senangnya*

    Btw, kepala bawangnya lucu2 yaaa…
    Baru tahu kalo itu namanya Kepala Bawang

    Tapi tetap enak Onion Ring😛

  6. IKO….nyah….
    koq aq malah Gag tau ONION RING seh…..

    paan ntuh…..Cincin bawang kah..??
    ato lingkaran bawang????
    *dasar oot*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: