Abis ngupload Lagu “Live United – Negriku”

Sudah lama sekali sama tidak menyentuh blog saya yang ada di multiply….karena males dan untuk akses kesana terbilang lama…ntah napa???
Lagi klo mo upload kudu cari tempat nangkring yang kenceng dan cepat (sama aja ya…hehehe)
Saya cuma kesana klo lagi pengen cari lagu baru ajah, oleh karna itu tuh blog jadi terlantar seperti yang ada di blog spot…..klo punya internet sendiri yah enak….bisa tiap hari nongkrong depan PC….Mumpung lagi ada kesempatan saya uplotin aja tuh lagu…mumpung masih panas karena baru saja dirilis dan deket sama 17-an.

finally0.gif

Lagu ini merupakan gabungan dari beberpa musisi A Mild untuk menyanyikan lagu secara bersama, sama kayak apa yah…dulu pernah juga tapi lupaūüôā

Klo ada yang suka silakan aja di Sedot dari SINI, atw Langsung Download filenya disini klo mau yah ke multiply saya…..

Oya¬†bagi¬†yang¬†blom¬†tau¬†,¬†di¬†multiply¬†kudu¬†daftar¬†dulu¬†klo¬†mo¬†DL,¬†biasa…lah

Caranya ada di mas anang, yang¬†udah¬†tau¬†lanjut¬†deh……

2 Responses to “Abis ngupload Lagu “Live United – Negriku””

  1. Hallo bang DJaloe….
    Sama dengan pengalaman saya dong, punya blog di multiply tdk ke urus krn malas bukannya ..lama….klo mslh download lagu atau film sy lebih suka pakai Lime wire..pencariannya akurat n downloadnya jg lebih cepat di banding download dr multiply..
    http://free-7.blogspot.com/2007/06/tool-mp3-gratis.html

    Alow juga bang iwan…..
    iya tuh….gag tau ma mo diapain tuh nyang di multiply…..jadi sarang hantu kale….hehehe….
    saya mau coba dulu ah tuh laim wair nya…hehehe
    thanks boiss….

  2. wah lama2 bisa bikin komunitas “multiply terbengkalai” nih hahahhahaha
    eh saya minta ijin dl tu lagu ya
    *dari pada disana mendingan disini aja yo*

    hlah….saya khan uplot kesana bos, disini cuman ngepost doang hehehehehe….
    sama aja sih, karena kudu ke multiply dulu kan…….
    tp yo wes , monggo mas di unduh deh….ūüėõ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: