Tentang Hujan Meteor

Setelah membaca banyak berita tentang akan adanya hujan meteor Perseid yang akan singgah ke bumi di beberapa blog seleb ini dan ini juga dari media, saya sendiri jadi kepingin lihat dan penasaran seperti apa hujan meteor.
Sorenya udah disiapin semua yang diperlukan buat ke medan perang.Minuman, baju hangat (sedikit mendung dan hujan sih),cemilan, cepuluh,…wei gak nyambung hehehe.
Kabarnya bakal dimulai dari jam cepuluh ame jam 3 pagi, wedew…..saanggup gak yah

Dari jam sepuluh saya udah nunggu diluar , karena cuaca dingin saya cuma bertahan sampai 10 menit, dingin cekale…
sampe jam 12 baru saya keluar dengan alat pengintip alias teropong jadul saya. Ndak ada tanda-tanda bakal alien mo dateng, masuk lagi sampe jam 1.30 pagi saya tunggu benar tuh UFO yang bakal jatuh ke bumi, alhasil pukul 2.30

puitis mode : ON

langit tetap hitam, gelap seakan hilang bersama bulan.
air yang kecil menghampiri kulit sekujur tubuh
mencibir sambil berkata …. kacian deh lo!!

puitis mode : OFF

Karena pusing saya enakan masuk sembari menghirup kopi hangat dan kembali ke kasur buat tidur saya yang tersita akibat rasa penasaran ini.

semalam dah ditunggu ampe jamuren gak nongol nongol…malah yang nongol batman ama robin lewat seliweran.
nyamuk juga ikut pesta ngisepin darah saya, dasar nasib….mendingan klo ada cewek nemenin, ampe pagi juga lanjut…..

Cuma enak juga ya, di beberapa daerah ada yang sempat menyaksikan dengan mata telanjang , weh…..terbayang pelem meteor garden,
selamt deh kita disini cuma kebagian manyun ajeh…..hak hak haks….

Baca juga ini:

Okezone

Detiknews 

3 Responses to “Tentang Hujan Meteor”

  1. horeee akhirnya ada yang nganggep saya seleb blog.. cihuii….

    btw, kemaren sukses liat satu biji meteor melesat.. wuss.. malem ini mungkin mo nonton lagi.. tp kok udah ngantuk gini ya.. doooh…..

    saya kan suka sama situ….hupss…maksudnya saya suka nangkring di blog pak bosss , jadi saya jadiin seleb ajah,,,,hehehe…sama kayak mas anang….btw klo saya gak liat satupun, malah hujan yang ada, nyamuk, ,,,,auk ah gelap….ntar malem mao di dtunggu lagi gak yah….masalahnya ini juga mendung, ntar gak keliatan boss…ngantuk bosss….sama hehehe

  2. huehueheu ada yang nanggep saya seleb blog juga… hihihi… kemaren jam 7 juga sempat lihat ada bintang jatuh…….🙂

    moga hari ini dapat liat lagi..

    nyeh nyeh nyeh….saya anggep seleb karena saya suka nangkring di tempat pak bos seh….tauk klo yang laen nganggep apeh…mungkin lebih dari seleb kale mas anang, hehehhe…

    wah….gimana yah…katanya jam cepuluh….koq pade liat jam 7 seh……
    hari ini kudu ditunggu kali…..ya

  3. udah ada videonya disini

    http://anangku.blogspot.com/2007/08/hujan-meteor.html

    Hmmmm….sudah dilihat bos…..keren juga tuh…tapi ditu rekam sendiri apa dari orang lain yah……tambah penasaran

Leave a Reply

