PCMAV 1.0 RC19 + Download Link

PCMAV Team kembali merilis antivirus teranyar mereka yang akan tersedia dalam majalah PCMEDIA yang akan segera terbit dalam waktu dekat ini, baik reguler dan ekonomis (penulis bisanya cuma beli yang ekonomis, maklum kere hehehehe)

apalagi klo bukan PCMAV, yang diberi embel embel RC19. Sebelumnya penulis sempat merasa kecewa karena PCMAV sebelumnya berjalan lambat saat di loading dan sering mengalami crash pada PC yang mengakibatkan PCMAV menjadi freeze. Saya yakin banyak user juga yang mengalaminya, dan diharapkan masalah tersebut sudah diatasi oleh mereka.

Selain itu dukungan update yang sebelumya disediakan juga otomatis dihentikan untuk RC18, tapi apakah RC 19 juga akan hadir autoupdate???? saya menantikannya nih….

jumlah virus baru yang dikenali di sini yaitu ada 81 virus baru yang dapat ditangani, dan total 1032 virus yang ditangani. Sepertinya ini cuma penambahan dari update build3 kemarin ya…update build3 kemarin total nya ada 995, berarti 37 virus baru yang ditangani sejak update bulid3 kemarin…(klo salah mohon koreksinya….saya juga manusia hohohoho).
info lengkap dapat mengunjungi official sitenya disini atau untuk download file langsung ada dibawah ini : (tinggal di sedot)

PCMAV @ divshare

 PCMAV @ indowebster

PCMAV @ indoupload

link oleh maseko

PCMAV @  rapidshare

password : 17agustus2007

atau klo susah ini nih link laennya PCMAVRC19 + Update Build1 

link oleh ronywahyu dan akhdian

LINK UPDATE PCMAV RC19 Build1 dan Build2 dan Build3 (1 Sept 2007)

Untuk update terbarunya PCMAV RC19 build1 ada disini 

 Untuk update terbarunya lagiii.. PCMAV RC19 Build2 ada disini atau baca disini dan disini dan lagi disini hehehe

 Untuk Update terbaru PCMAV RC19 Build3 ada disini dan bisa di download dari sini

 Untuk Info Update terbaru PCMAV RC19 Build 4 ada disini dan bisa di download dari sini

Update:

Akhirnya dapet juga majalahnya, setelah menunggu lama, distribusinya lambat sih. Setelah dicoba ternyata  tetap ada fasilitas autoupdate dan juga loadingnya masih agak lama, karena banyak sekali yang di load pada awalnya

Karena PC dirumah sering meng-install software jadi terlalu banyak driver yang di scan, gila bisa sampe 1 menit.

28 Responses to “PCMAV 1.0 RC19 + Download Link”

  1. Salam kenal… pengalaman saya PCMAV RC18 kalo dipasang barengan AVG free edition jadinya PCMAV dikira virus …. minta dihapus aja ama AVG… tapi di kompie lain pernah dicoba gak apa-apa

    salam kenal juga…memang saya pernah mengalami hal seperti saudara, tapi setelah saya update dengan AVG free edisi terbaru, dia sudah tidak mendeteksi PCMAV sebagai virus…….
    coba di update AVG nya dengan yang terbaru pak, bisa koq….
    klo masih coba exclude folder PCMAV biar gak didteksi sebagai virus

    klo emang blom , pas mau scan virus, AVG nya di matiin sementara dulu aja pak…..klo sudah baru aktifkan lagi

    klo mau tau tentang AVG mendeteksi virus bisa dibaca disini

  2. Untuk PCMAV RC 18 memang ada sebagian yang didteksi AVG sbg trojan horse generic6.itt …namun hanya sedikit yang mengalami, saya sendiri blum mengalami untuk RC18…

  3. PC Mav berat amat,ngalah-ngalahi norton aja beratnya,ndak efisien dalam proses scaning,itu antivirus ato antrian tiket ya!!!!!!!!!!!!yang punya PC mav mohon di buat jgn berat2,now makin ndak di pakai aja pc mav nya

    memang untuk PCMAV rc 18 terbilang paling lambat dari PCMAV sebelumnya, tapi resiko dari penambahan fitur baru yang di bawa oleh PCMAV rc18 sendiri, dengan memisahkan database virus sendiri, dan autouopdatenya.

    klo suka dengan kecepatan dapat anda gunakan ANSAV pak…..semoga PCMAV kedepan bisa lebih baik.
    Bangga karya anak negeri….

  4. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu krimin donk ke email quuuu leadzz@plasa.com]

    wey….ntar duonk…..majalahnya juga lom terbit boss…..
    klo emang udah edar, saya usahakan deh…..tapi koneksi saya lelet banget, jadi ntar klo da yang kasih link-nya tak kasih kabar lah…..biasanya pak bosss tuh sering uplot tuh,ntar saya kasih ya….
    *kabur ah…hehehe wussss*

  5. SmongKerZ Says:

    Eit bused…makin lengkap sih iya..tapii scan virus bisa ampe 8 jam…Huahahahaha..capeee nunggu!!!!!

    udah coba yang baru blom……tuh

  6. ijin sedot dolo bos

    silakan disedot mas…..jangan lupa tarik napas dalem dalem…ntar keselek…heheheehe🙂

  7. NugrOzManiAC Says:

    nTu Pc MAV RC19 maKin LambAt Apa makin CepEt neh?????
    CarA Men-SuBmit Virusnya gMana???
    DikOmpuTer Saya Ada VirUs yang harUz Di SubMit ke PC mediA…. PLeaSe GMana dong????
    kiRim ke “nugrozmaniac@plasa.com” yah Caranya.
    Ok,Ok,Ok.
    ThAnKs,,,,

    saya rasa sepertinya sama saja pak nugroz, saya sudah mencobanya….tergantung PC nya, klo banyak program terinstall maka makin lama juga loadingnya.
    Klo mau submit virus kirim saja sampel virusnya ke redaksi@pcmedia.co.id dalam format zip, dan klo bisa diberi password dan jangan lupa ditulis juga passwordnya, kan gak bisa dibuka klo gak dikasih hehehehe…tp gak di password jg gak papa sih……
    biar lebih jelas subject dikasih sample virus atau apa deh…..biar gak dianggap spam….

  8. SmongKerZ Says:

    waduuggh……thanks yah…kemaren sy sedot ga pake bilang….

    dah di coba..better lah dibanding rc18…keep the good work!🙂

    gpp bos…..lupa itu biasa, klo lupa sama di atas bahaya…..oce…..

  9. Hmm…
    Makasih yah mas…

    Tapi saya punya masalah ama virus MyTob + w32.sality
    Itu gmana bersihinnya ya mas…
    kok pake antivirus PCMAV yg terbaru juga lom bisa bersih, sebersih-bersihnya… (alias kalo di-restart lagi pasti masih ada tuh virus)..
    Tolong bantuannya🙂

    sama sama bos…koq
    untuk mytob a dan b pcmav udah bisa dikenali, tapi mungkin ada varian baru klo masih blum didteksi.
    untuk itu coba DL updatenya klo blum bisa juga coba integrasikan pcmav dengan clamav … agar virus yg dikenali lebih banyak.

    klo gak yah kirim saja sampelnya ke redaksi@pcmedia.co.id
    oce boss….

  10. pcmav penggunaanya praktis dan mudah digunakan selalu update

    yah gitu deh….tp sayangnya coba fasilitas update tidak langsung berjalan saat dijalankan, jadi bisa pilih mau update sendiri ataw manual, jadi waktu loading dapat dipersingkat…………..

  11. dandelion Says:

    thanx banget yach…
    tp gw mau nanya…kemaren gw dapet PC Mav RC18…dah dipake bisa…n smua virus di komp n FD gw kebabat habis…
    tapi kok setelah 2 hari gw buka gak bisa yach, knapa tuh?
    thanx again…walaupun kini ku sudah dapet PCMAV RC19, ku masih penasaran karna ku tak mau terulang lagi kejadian kemaren🙂

    Mungkin kemarin pas nge scan virus system restore gak dimatiin terlebih
    dahulu, atau hanya folder windows saja (gak kesluruhan harddisk),
    biar lebih aman mattin system restore windows dan scan PC pada SAFE MODE…
    semoga bisa membantu…

  12. bar wae dunlut kanggo remove blue pantasi. Iso po ra yo ??? Yah vokoke suwon lah…

    ..hlah…saya gak ngerti nih bahasa jawa hehehehe…tp maksudnya mungkin
    buat hapus blue fantasy yah??
    bisa koq pak….situ bisa liat daftar virus yg bisa ditangani pada
    readme.txt yang ada dalam satu folder pcmav…..
    klo masih gak bisa di kirimkan saja ke redaksi@pcmedia.co.id untuk
    dibuatkan pcmav Single edition nya….

  13. thanks ya mas, download link-nya.

    sama sama……mohon maaf klo comments teman teman banyak blum terjawab, karena saya sibuk banget dengan skripsi saya….akibatnya saya menjadi DPO bagi dosen pembimbing saya, hahahaha……dikejar kejar trus

  14. mas kirimin pc mav yang baru donx krimin ke email saya aja y al_ikhwan17@yahoo.com jangan pelit2 y

    ya deh ya deh….dikirimin….saya khan emang baik….(muji diri sendiri hehehhe)
    :pletak …wadau

  15. mas kok saya gak bisa ngedownload c kirimin ke email saya aja al_ikhwan17@yahoo.com

    ah masak …bisa koq ah….mungkin di tempat anda emang lagi sibuk trafiknya…atau emang diblok dari adminnya kali…
    tapi sudah saya kirim koq ke mail bapak…

  16. […] Untuk PROGRAM UTAMA PCMAV RC19 dan update build1 bisa di lihat disini […]

  17. mas saya ada masalah dengan file ms word saya seluruhnya terubah menjadi file jpg. dengan icon sortcurtnya acdsee file tersebut terdapat didalam folder yang terserang firus dengan extention aplikasi saya sudah mencoba menggunakan pc mav rc 16 terdetec tetapi tidak dapat di clear bagaimana caranya

    loh mas…koq pake yang RC16 seh….khan dah ada yang baru tuh…..
    coba dulu pake yang PCMAV RC19 plus update build2 , RC16 udah lewat…..oce bosss…..
    link udah ada tuh……

  18. mas udh saya pke kok virus nya g ilang c di setiap isi folder ada .exe pas saya buka eh malah g bisa knapa yach

    loh…koq malah dibuka toh…..di folder yang isinya ada folder tapi berekstension .exe itu virus mas, ya jangan dibuka…..klo dibuka ya sama aja……yang dibuka itu virus bukan folder….
    coba di scan ulang lagi keseluruhan komputernya, seluruh drive (resikonya makan waktu yang lama, apalagi kompie yg dibawah Pentium4) dengan PCMAV yg saya kirim kemarin,.
    Masuk ke safe mode ajah biar lebih cepet, trus system restorenya dimatiin dulu, klo gak dimatiin virus tetep nempel…..

  19. makasih y mas thank u berat neh

    oh ya…sama sama mas……
    Thanks to -nya dikrimkan ke PCMAV greatest team…
    Mas Eko dan teman2 yg udah berbagi linknya…..
    dan yg udah sudi berkunjung ke sini…..:)

  20. compy aq terserang virus. kalau di klik kanan drive c or d berubah menjadi autoplay. tolongin dong om

    udah di scan sama antivirus blom, klo belum coba donlot dulu PCMAV nya plus update, nah klo tetap masih…coba kirimin screenshot nya kesaya, saya coba bantu nanti klo memang virus….

  21. Download PCMAV RC 19-nya dimana yah?

  22. Untuk Update terbaru PCMAV RC19 build3 liat disini https://djaloe.wordpress.com/2007/09/17/pcmav-rc19-update-build4/

    ayo buruan update build4 12 september …tinggal disedot nih…:D

  23. menarek juga neh ragam informasinya….
    makaseh ya…. keep spirit man !!

  24. hay semua, yang pingin bobok bareng daku, call aja ke 081553841973. gwa stand by di Surabaya,… Jablay berat nich….

  25. saya ingin memiliki sofware sms gratis. tolong kirim ke email saya

  26. keknya comentar dah pada ngaco,terutama yuanita…comment akan gw tutup….cek latest pcmav di
    https://djaloe.wordpress.com/category/pcmav/

Leave a Reply

