Gempa??? Gak kerasa disini…

Dasar OOT, emang sih semalam saya sampe begadang ampe jam 3, pas tengah malam muncul news sticker disalah satu tv swasta yang isinya bau ajah terjadi gempa di daerah indramayu, tepatnya gak tau (cepet banget beritanya…), tapi yang pasti katanya di kedalaman 284km dibawah permukaan laut.

Lagi menurut Suhardjono yang menjabat sebagai Kabid Gempa Bumi BMG mengatakan kalau itu gempa dalam (klo gak salah, mohon koreksi yah), jadi peluang gempa susulan jarang terjadi dan hingga pagi juga belum ada gempa susulan. Namun waktu terjadinya gempa saya gak merasakannya padahal saya dalam kondisi terjaga. Karena katanya tuh gempa juga numpang lewat di sekitar wilayah sumatera. Yang paling terasa yah pasti di pulau Jawa dan sekitarnya bahkan lewat ke negara tetangga juga di Malaysia (baca disini beritanya)

Gempa juga tidak berpotensi tsunami dan menyebabkan  kerusakan

Yang ditakutkan nanti koneksi internet yang menjadi amburadul lagi gara-gara gempa, seperti di Taiwan kemarin, untung aja gak deh….

Syukur lah kalo gitu, jangan sampe negeri ini kena masalah terus, karen ntuh kudu dijaga ibu pertiwi kita.

yang lagi mbahas ini :

setya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: