Daftar Ulang Mahasiswa Baru 2007 UNSRI

Pendaftaran mahasiswa baru universitas Sriwijaya sudah dmulai, bagi adik adik dan teman yang lulus diharapkan segera mendaftar segera, karena batas waktu yang ditentukan setiap fakultas berbeda beda. Untuk itu jangan sampai telat dan ketinggalan ,…bahaya kan kalau telat udah cape cape ikut ujian eh malah telat daftar….

cape deh

 PENGUMUMAN

Nomor : 1190/H9/RS/2007

Tentang

REGISTRASI MAHASISWA BARU UNIVERSITAS SRIWIJAYA

JALUR SPMB TAHUN AKADEMIK 2007/2008

Mahasiswa baru Universitas Sriwijaya yang diterima melalui SPMB, agar melaksanakan registrasi dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Sebelum melaksanakan registrasi, calon mahasiswa harus sudah (1) membayar biaya yang ditetapkan pada Bank BNI a.n. Rektor Unsri dengan rekening No: 70577676, dan (2) melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan narkoba di UPT klinik Unsri, Indaralaya (dengan biaya Rp. 145.000,-). Pembayaran di bank dan pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan mulai tanggal 3 Agutus 2007.

2. Biaya yang ditetapkan adalah sebagai berikut:

a. Registrasi Mahasiswa Baru : Rp. 500.000,-
b. DPU : Rp. 700.000,-
c. SPP Semester Ganjil 2007/2008 : Rp. 740.000,-


d. Khusus bagi calon mahasiswa Program Studi (PS) berikut ditambah biaya sebesar :
1) PS Pendidikan Dokter dan PS Pendidikan Dokter Gigi : TPP Rp. 2.200.000,-
2) PS Kesehatan Masyarakat : TPP Rp. 1.386.000,-
3) PS Ilmu Keperawatan : TPP Rp. 1.661.000,-
4) PS pada Fakultas Ilmu Komputer : DPL Rp. 1.250.000,- dan DPP Rp. 8.000.000,-.

3. Semua biaya yang telah dibayarkan/disetorkan tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun.

4. Pada saat registrasi, calon mahasiswa harus membawa persyaratan sebagai berikut:

a. Kartu tanda peserta SPMB 2007. Bila kartu hilang, harus mendapat pengganti dari Panitia SPMB tempat mengikuti ujian.
b. Bukti pembayaran sesuai dengan pengumuman nomor (1) dan (2).
c. Surat keterangan hasil pemeriksaan kesehatan dan narkoba dari UPT Klinik Unsri Inderalaya.
d. Ijazah SLTA (asli) dan foto copynya yang telah dilegalisir 1 lembar.
e. Surat keterangan berkelakuan baik, dari Kepala Sekolah atau Kepolisian setempat (asli).
f. Pas foto berwarna, 2×3 dan 3×4, masing-masing 1 lembar.
g. Meterai Rp. 6.000,- dua lembar.

5. Tempat dan waktu registrasi adalah sebagai berikut:

a. Tempat : BAAK Unsri, Kampus Unsri Indralaya, Jl.Palembang-Prabumulih km 32, Ogan Ilir 30662. Sumatera Selatan.
b. Waktu : 08.00 – 15.00 WIB

6. Jadwal registrasi dilakukan berdasarkan program studi sebagai berikut:
tabel1 

tabel2  

7. Lain-lain

a. Proses registrasi harus dilakukan oleh calon mahasiswa sendiri pada jadwal yang ditetapkan dan tidak boleh diwakilkan.
b. Kegiatan mahasiswa baru, selain kegiatan registrasi, adalah diluar tanggungjawab Universitas Sriwijaya
c. Bagi calon mahasiswa yang tidak melakukan registrasi pada waktu yang ditetapkan, dianggap mengundurkan diri.
d. Keterangan lebih lanjut mengenai registrasi dapat menghubungi Panitia Pelaksana Registrasi Mahasiswa Baru, BAAK Universitas Sriwijaya, Kampus Inderalaya, Telp. (0711) 580169, 580073.


Demikian untuk diketahui dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


Inderalaya, 2 Agustus 2007

Rektor,

 

Zainal Ridho Djafar

NIP. 130353405

 

 INFO LEBIH LANJUT DAPAT LANGSUNG KESINI 

7 Responses to “Daftar Ulang Mahasiswa Baru 2007 UNSRI”

  1. good ide, terima kasih atas kerjasamannya

    Sama sama pak…..
    maaf pak klo ada yang salahh , saya cuman mau bantu adek adek tingkat yang mau daftar ulang biar gak kesulitan persyaratan apa saja yg dibutuhkan….:)

  2. tolong donkx d umum kan hasil seleksi spmb unsri d dpn hal unsri….cz q cr2 seleksi spmb gk ketemu2 nech….

    tolng y….

  3. tolong donkx d umum kan hasil seleksi spmb unsri d dpn hal unsri….cz q cr2 seleksi pmdk gk ketemu2 nech….

    please y….

    atw gk krmn lwt email q j,key.
    q tunggu lho…….

    kpn nech pembkn mhsiswa br mlalui jlr spmb????????
    dh pngn nech kul d tmpt impn,heheheheheeee.

    tlng y k” d unsri,cZ q iktn pmdk tp hasil na yom da dr schl.
    d tngu lho k’ yg td.

    thank’s sebelum na.

  4. untuk hasil selksi spmb kan bisa dilihat di harian surat kabar lokal klo untuk UNSRI. klo yang melalui PMDK bisa dilihat langsung di Unsrinya. Ini ambil yang reguler di Indralaya [S1] apa di Bukit?
    Bisa dateng ke bagian kemahasiswaan di rektorat kali ya,tp bukannya klo pmdk bakal dikasih tahu ke sekolah langsung tuh, jadi sabar aja nunggunya.
    Ato bisa di cek di http://www.unsri.ac.id/
    semoga membantu ya

  5. o,,,,,,,,,,elis. ai andigan do ho mulak sian i?? ai naso masihol do ho tu iba??
    nga adong disi eda i??? ia sngn na adng hubege kbr. molo i baca ho on telp au di no on da 081397289303. unang smbng ho ate,ai mlo smbng p mate do keyyyyyyyy….

  6. waduh….pake bahasa Indo dong, asli saya gak ngerti…ada yg bisa nerjemahin???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: