Rekor Online Saya

Sekitar satu minggu ini saya lagi getol-getolnya online dengan membuat posting di blog, sembari belajar membuat hosting baru untuk blog.

Tak terasa selama satu minggu biasanya saya online sehari paling 2-3 jam….

akhir akhir ini melonjak sampe 5-7 jam sehari waksss….

yang parahnya lagi saya online di warnet …alhasil jatah makan terkuras habis dan puasa secara terpaksa hehehehe.

Dan skripsi saya pun jadi gak keurus akibat kerjaan saya ini. Bosan tiap hari dikejar sama pembimbing ditanyain kapan tamat? udah kayak si Ringgo ajah ditanyain kapan kawin hehehehe

Tapi alhamdulilah gara gara ngeblog saya banyak mendapat ilmu dari para suhu dan master yang sudah berpengalaman di dunia per BLOG an ini 

seperti mas Norjik yang sudah sedia membantu saya dengan digempur pertanyaan saya yang sangat OOT.

btyop buat icon-nya yang bikin gua ketawa terus hehehe thanks sudah di ijinkan menjarahnya, kebetulan namanya mirip dengan saya tyo dan saya juga bramantyo (sodara kali….kakakak). Dan semuanya yang gak bisa disebutin dan udah ngelink saya sori yah….hehehe

HONTOUNI ARIGATOU………..DJALOE 

Leave a Reply

