Nasib Cowok Jelek (gak usah diambil hati)

Beberapa yang bilang hal ini benar adanya, namun banyak yang bilang ini cuma sekadar guyonan belaka.Gak semua wanita tuh suka ma ganteng hehehe……

Kalo cowok ganteng pendiam cewek2 bilang: woow, cool banget… Kalo cowok jelek pendiam cewek2 bilang: ih kuper…

Kalo cowok ganteng jomblo cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jomblo cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…

Kalo cowok ganteng berbuat jahat cewek2 bilang: nobody’s perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: wuih
jantan…kayak di filem2

Kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: pasti
premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih
ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya
meliuk-liuk dari atas ke bawah)…

kalo cowok ganteng ngaku indo cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya
robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang cewek2 bilang: perasaannya
halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang cewek2 bilang: sesama keluarga emang
harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW cewek2 bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto cewek2 bilang: pasti takut fotonya
kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil
cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede cewek2 bilang: wah kayak lorenzo
lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede cewek2 bilang: awas!! Mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek cewek2 bilang: ini baru cowok
gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek cewek2 bilang: naluri pembantu,
emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati cewek2 bilang: let me be your shoulder to
cry on
kalo cowok2 jelek bersedih hati cewek2 bilang: cengeng amat!!… laki-laki
bukan sih? hihi..

Note : buat yang ngerasa nasibnya agak mirip-mirip ya nggak usah diambil
hati deh, hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: