Kisah Kerajaan Gajah

Gini nih ceritanya…Ada seorang pemburu jago banget. Dia baru aja bunuh gajah raksasa yg nyerang en ngerusakkin

pedesaan. Trus…nun jauh, kerajaan gajah gak terima denger berita ini. Dikirim deh si GAJAH BIRU yg konon

tahan peluru!! Di desa, si gajah biru ngerusak lagi….Pas si Pemburu Jago itu nebak “dor dor dor”….Gak mati tuh gajah biru !! Bingung kan…Pergi deh dia ke orang bijak di desa. “Ooooo…kamu tuh ya……kalo gajah biru mempannya cuma ama PELURU BIRU !!!” Ya udah..berbekal peluru biru….si pemburu pergi nyari tuh gajah biru. Begitu keliatan “DOR !” Sekali tembak…mampus lah tuh gajah biru… Kerajaan gajah gak terima lagi kan. Dikirim deh si GAJAH PUTIH yg konon jago banget nge-lesh. Hmmm…si pemburu langsung ketawa2…dia ambil peluru biru, ditembak deh “dor dor dor” biar tuh gajah ngeles…tetep aja keserempat peluru….tp tetep aja gak jatoh !!! Bingung lagi deh si pemburu. Mana kata si orang bijak…yg ada itu cuma peluru biru….yg laennya gak ada….

Akhirnya, dia panggil deh orang sekampung….semuanya ngumpet….Begitu si gajah putih lewat, langsung

digebukkin rame2 ampe biru2 lebam. Nah…pas di biru2 gitu….langsung deh si pemburu isi senapannya pake PELURU BIRU…”DOR!!” Matiiii deh……haha…. Trus…Kerajaan gajah gak suka lagi kan…ngamuk…kirim deh tuh GAJAH MERAH yg badannya guedeeeeee banget dibandingin gajah2 sebelumnya…Hmmm…si pemburu udah tau caranya dong ya…Digebukkin rame2 tuh gajah merah, yg ada malahan warnanya jadi ungu (merah + biru = ungu…ngerti kan?) Hmmmm….mikir…mikir…mikir….AHA !! Akhirnya….dia ada ide juga. Dia suruh ngumpet deh semua penduduk desa….begitu si gajah merah lewat…langsung deh dikagetin rame2 “DAAAARRRR !!”. Kaget setengah mampus deh tuh gajah, pucet kan mukanya….ampe putiiiiih….Nah pas gitu langsung digebukkin rame2 ampe biru2 lebam….trus ditembak deh pake peluru biru…”DOR!!!” mati deh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: