The Titans

Kemarin gak sengaja puter puter di
dunia maya….cari cari lagu
terbaru…eh gak sengaja q ketemu sama
lagunya The Titans, (eks Andika
peterpan) n q coba bwat download tuh
lagu….hmmm lagunya bagus tuh…

ini nih liriknya

The Titans – Rasa Ini
—————————
Terlalu lama kau jauh, hingga waktu
pasti kan berlalu
Kini kau pergi tinggalkanku, di saat
aku terbenam sepi
Kau, kau telah pergi, tinggalkan aku
dalam perih mimpi – mimpi
Yang tak mungkin kembali, saat kau dan
aku, saling memiliki

Reff:
Rasa ini tak mungkin bisa ku ungkap lagi
Berakhir rasa yang kumiliki
Satu cinta, aku…

rupanya andika benar benar mau
ngilangin bayang bayang peterpan….
ada yang mau gak nih lagunya
hehehehe…… coba unduh dari sini deh:
The Titans – Rasa Ini
(Self Titled)

4 Responses to “The Titans”

  1. m.agus aryanda Says:

    memang lagu itu bagus tapi ga banyak orang yang suka tapi gw yakin lagu ini mungkin lagu terbagus yang perna lo dengar tapi gw ada yang lebih bagus
    dari pada rasa ini yaitu bila ini liriknya
    bila.. aku merasa jauh dari dirimu takkan ada perasaan ragu tuk mencari peganti dirimu bila..aku tak mungkin lagi mendanpingimu buang semua cerita yang lalu hancurkan kisah cinta yang dulu bila aku telah temukan cinta yang lain jangan peranah mencoba lagi hancurkan rasa yang kumiliki wooo
    reef:
    jangan kau harap lagi rasa yang dulu pernah terpuruk mati kucoba tuk temukan cinta sejati yang ku rasa hanya ada di dalam mimpi…

    walupun terkadang sepi menghampiriku kucoba baiki wlau rasa telah terpuruk mati back to reef 2* @_pig…

  2. juen jaenal Says:

    memang lagu itu bagus tapi ga banyak orang yang suka tapi gw yakin lagu ini mungkin lagu terbagus yang perna lo dengar tapi gw ada yang lebih bagus
    dari pada rasa ini yaitu bila ini liriknya
    bila.. aku merasa jauh dari dirimu takkan ada perasaan ragu tuk mencari peganti dirimu bila..aku tak mungkin lagi mendanpingimu buang semua cerita yang lalu hancurkan kisah cinta yang dulu bila aku telah temukan cinta yang lain jangan peranah mencoba lagi hancurkan rasa yang kumiliki wooo
    reef:
    jangan kau harap lagi rasa yang dulu pernah terpuruk mati kucoba tuk temukan cinta sejati yang ku rasa hanya ada di dalam mimpi…

    walupun terkadang sepi menghampiriku kucoba baiki wlau rasa telah terpuruk mati back to reef 2* @_pig…

  3. Someone necessarily assist to make seriously articles I might state.

    This is the first time I frequented your website page and so far?

    I amazed with the research you made to create this actual post incredible.
    Excellent activity!

  4. Way cool! Some very valid points! I appreciate you penning this write-up and also the rest of
    the site is also really good.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: