Archive for April, 2007

The Titans

Posted in Lagu on April 29, 2007 by djaloe

Kemarin gak sengaja puter puter di
dunia maya….cari cari lagu
terbaru…eh gak sengaja q ketemu sama
lagunya The Titans, (eks Andika
peterpan) n q coba bwat download tuh
lagu….hmmm lagunya bagus tuh…

ini nih liriknya

The Titans – Rasa Ini
—————————
Terlalu lama kau jauh, hingga waktu
pasti kan berlalu
Kini kau pergi tinggalkanku, di saat
aku terbenam sepi
Kau, kau telah pergi, tinggalkan aku
dalam perih mimpi – mimpi
Yang tak mungkin kembali, saat kau dan
aku, saling memiliki

Reff:
Rasa ini tak mungkin bisa ku ungkap lagi
Berakhir rasa yang kumiliki
Satu cinta, aku…

rupanya andika benar benar mau
ngilangin bayang bayang peterpan….
ada yang mau gak nih lagunya
hehehehe…… coba unduh dari sini deh:
The Titans – Rasa Ini
(Self Titled)

Advertisements